Home » , , » PKS Ancam Somasi Tim Anas

PKS Ancam Somasi Tim Anas

Written By Suparman hasyim SH on Friday, February 17, 2012 | 1:45 AM

Jakarta PKS tak terima ada penyebutan kader parpol PKS menyumbang untuk tim sukses Anas Urbaningrum. PKS tak segan melempar somasi jika tak lekas diklarifikasi.

"Ya si Umar punya data bukti ya tunjukkan saja, jangan sebut partai. Kalau partai menyikapi dan dikaitkan dengan Kongres PD kita bisa menyomasi," seru Wasekjen DPP PKS, Mahfudz Siddik, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Menurut Mahfudz, PKS tak punya kepentingan dengan Kongres PD. Kalau ada yang menyumbang Anas, tentu bukan atas nama parpol, tak perlu disebutkan parpolnya.

"Partai tak pernah punya kepentingan dengan kongres partai lain. Kalau orang-perorang ya mungkin-mungkin saja. Kan banyak HMI connection ada di banyak partai, BUMN, perusahaan. Jangan sampai mengatasnamakan partai itu kami keberatan,"tegas Mahfudz.

Ketua Divisi Tanggap Darurat PD yang juta tim sukses Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dalam Kongres PD lalu mengungkap penyumbang dana suksesi Anas. Dua partai besar yakni Golkar dan PKS ikut menyumbang Anas.

"Sumber bantuan dari mana-mana. Kader partai lain bantu, termasuk teman-teman Golkar dan PKS yang sekarang ributkan Century. Dahsyat pokoknya, semua mendukung Anas," kata Umar, sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment